Teknik Pes 2009


Mengikuti permintaan dari pembaca yang mengikuti Pro Evolution Soccer 2009 Dribble Tricks dan meminta untuk disajikan dalam bahasa Indonesia, dan juga sementara menunggu di-release nya Pro Evoution Soccer 2010 pada tanggal 3o September 2009, maka akan saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
Trik dribble ini diasumsikan pemain bergerak dari kiri ke kanan :

Cross over : sambil berlari, tekan L1 dua kali ato lebih. Semakin banyak ditekan L1 nya, semakin banyak cross over yang dilakukan.
Cross over 2 : sambil berlari, tekan L2 dua kali ato lebih. Semakin banyak ditekan L1 nya, semakin banyak cross over yang dilakukan.
Tricky feint 1 : tahan R2 kemudian tekan tombol atas 2 kali, atau bawah 2 kali. Atas atau bawah nya tergantung kaki mana yang ingin digunakan untuk menipu lawan.
Tricky feint 2 : tahan R2, kemudian tekan atas dan bawah (lakukan dengan berurutan dan cepat). Variasi lainnya, tahan R2, kemudian tekan bawah dan atas.
Lift the ball : tahan R2, kemudian tekan tomboh belakang dan depan (tahan R2 + kiri + kanan).
Drag-back : tahan R2, kemudian tekan tombol belakang 2 kali (tahan R2 + kiri + kiri).
Drag-back and go : tahan R2, kemudian tekan tombol belakang 2 kali, dan diikuti serong kanan atas atau serong kanan bawah (tahan R2 + kiri + kiri + serong kanan atas / tahan R2 + kiri + kiri + serong kanan bawah).
Flip-flap : sambil lari, tekan serong kanan atas, kemudian serong kanan bawah, dengan cepat dan berurutan. Bisa juga dengan urutan sebaliknya. Usahakan pada saat menekan tombol serong kanan bawah + serong kanan atas, tombol R1 dilepas (jangan ditekan), untuk mengurangi tingkat kegagalan.
360 degree turn over : putar keypad (analog kiri) 360 derajat searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam

0 Response to "Teknik Pes 2009"

Posting Komentar

Powered by Blogger