harddisk


Toshiba Storage Device Division mengemukakan harddisk 2.5 inch terbaru seri MBF kelas enterprise sudah mulai dipasarkan. Produk Harddisk Toshiba baru ini menggunakan SAS 6 Gbps interface, 16 MB buffer, dan fitur kecepatan spin 10.025 RPM. Seri MBF juga menyediakan kapasitas terbesar SFF HDD solusi Enterprise di pasar hari ini: 300 GB, 450 GB, dan 600 GB. “Seri MBF dibangun berdasarkan desain dengan konsumsi daya rendah yang melekat pada HDD 2,5 inci menggunakan kualitas pengelolaan daya yang lebih baik. “Beberapa model dari seri MBF juga menawarkan pilihan dari drive based encryption yang dirancang untuk Trusted
Computing Group (TCG) Enterprise Security Subsystem spesifikasi Kelas.”
Toshiba mengatakan bahwa perusahaan akan merasakan manfaat dari seri MBF karena mereka dapat mengurangi kebutuhan data pusat, infrastruktur penyimpanan yang lebih rendah dan biaya manajemen. Drive ini juga menawarkan keandalan dan kinerja tinggi berkat transfer rates hingga 216 MB / detik. Mereka juga ideal di luar perusahaan, beroperasi lebih efisien dalam berbagai kondisi dan lingkungan.
Menurut perusahaan, MBF baru sedang dalam perjalanan ke OEM dan distributor termasuk Avnet, Bell Micro, Ingram Micro, dan banyak lagi.

0 Response to "harddisk"

Posting Komentar

Powered by Blogger